Sinergitas Wujudkan Cirebon Tertib

Sinergitas Wujudkan Cirebon Tertib

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Cirebon, melakukan berbagai upaya dalam mewujudkan visi Pemerintah Daerah Kota Cirebon. Khususnya dalam mewujudkan ketertiban yang memberikan rasa tentram dan nyaman bagi masyarakat. untuk itu, Satpol PP Kota Cirebon berkomitmen mewujudkan Cirebon Tertib dengan meningkatkan sinergitas.

Kepala Satpol PP Kota Cirebon Edi Siswoyo SAP mengatakan, mewujudkan Cirebon Tertib membutuhkan sinergitas lintas sektoral. Dalam hal ini, Satpol PP TNI-Polri bekerjasama untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Terlebih dalam masa pandemi, Satpol PP turut aktif sosialisasi dan menerapkan sanksi terhadap pelanggar protokol kesehatan. “Kami terus mengingatkan dan memberikan sanksi tegas bagi yang tidak memakai masker,” ucapnya.

Masa pandemi tidak menyurutkan kinerja Satpol PP Kota Cirebon. Berbagai upaya dalam memberikan rasa aman, tenang, nyaman, dan tertib, terus dilakukan. Diantaranya, kata Edi Siswoyo, meningkatkan intensitas penjagaan Linmas Satpol PP di enam titik Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL), peningkatan program penyuluhan ketertiban sesuai ketentuan Perda, penegakan Perda, dan meningkatkan trantibum dengan pelibatan aktif masyarakat. (ysf)

https://www.youtube.com/watch?v=yz5L8uZzk5I&t=9s

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: